Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

Selasa, 05 Januari 2016

Yaeyama Island


Pulau cantik pertama yang letaknya tersembunyi adalah Yaeyama Islands di Jepang. Yaeyama bukanlah pulau sendiri, melainkan sebuah kepulaun cantik yang tersimpan rapi di ujung selatan Jepang.
Datang ke Yaeyama, turis akan dimanjakan dengan keindahan kepulauan dengan panorama laut yang cantik. Tidak hanya itu, wisatawan yang datang juga akan dimanjakan dengan pemandangan matahari terbit yang memukau.
Iriomote, Taketomi, dan Ishigaki adalah tiga pulau unggulan dari Yaeyama. Datang ke Ishigaki, turis akan disuguhkan dengan pemandangan pantai terbaik di Jepang sepuasnya karena tidak banyak wisatawan yang ke sini.
Sementara itu, jika datang ke Taketomi wisatawan akan diajak melihat rumah tradisional Rukyuan. Rumah ini cukup unik dan langka karena atapnya yang terbuat dari ijuk, dengan dinding dari ayaman bambu khas Jepang. Tidak hanya itu, datang ke Taketomi turis juga bisa memanjakan diri dengan berendam di pemandian air panas atau Onsen.
Penasaran dengan Yaeyama Islands, pelancong bisa menggunakan jasa penerbangan Japan Transocean Air dari Tokyo ke Ishigaki. Selanjutnya, traveler bisa mengunjungi pulau-pulau lainnya dengan menggunakan kapal feri.




Pemandangan menakjubkan di pulau ini






Tidak ada komentar:

Posting Komentar