Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

Sabtu, 09 Januari 2016

Inggris

Big Ben
Big Ben adalah nama dari lonceng pada jam yang ada di sebelah utara dari Istana Westminster, London, namun Big Ben juga dapat diartikan sebagai nama dari menara jam tersebut. Secara resmi nama dari menara itu adalah Elizabeth Tower. Sayangnya, Big Ben tidak dibuka untuk umum, sehingga kita  hanya dapat melihat Big Ben dari luar.
Big Ben berada di  Westminster, London SW1A 0AA, Inggris. Untuk informasi lebih lanjut tentang Big Ben dapat dilihat di http://www.parliament.uk/bigben.


British Museum
British Museum adalah salah satu museum terbesar dan terpenting dalam sejarah dan budaya manusia. Koleksi yang dimiliki museum ini mencapai lebih dari 8 juta benda. Di dalam museum ini dapat ditemukan beberapa restoran dan kafe.
British Museum berada di Great Russell St., London, WC1B 3DG, Inggris. Museum ini buka pada pk. 10.00 dan tutup pada pk. 17.30, kecuali pada hari Jumat tutup pada pk. 20.30. Kita dapat menuju British Museum lewat kereta bawah tanah dari Holborn, Tottenham Court Road, atau Russell Square. Informasi lebih lanjut dapat dilihat pada website British Museum di http://www.britishmuseum.org/.


Stonehenge
Stonehenge adalah bangunan yang dibangun pada zaman Perunggu dan Neolitikum. Stonehenge merupakan susunan batu-batu yang membentuk lingkaran. Stonehenge dan lingkungan di sekitarnya masuk kedalam Situs Warisan Dunia UNESCO pada 1986. Stonehenge berada di Amesbury, Wiltshire SP4 7DE, Inggris.


London Eye
Disebut juga Milllennium Wheel, London Eye adalah sebuah ferris wheel setinggi 135 m yang berada di bagian selatan Sungai Thames, London SE1 7PB, Inggris. London Eye mulai dioperasikan pada pk. 10.00 hingga pk. 20.30 tiap harinya. Informasi lebih lanjut dapat dilihat di https://www.londoneye.com/.


Eden Project
Eden Project adalah sebuah rumah kaca, didalamnya adalah berbagai macam tanaman dari seluruh dunia. Eden Project berada di Bodelva, Cornwall PL24 2SGInggris. Untuk informasi lebih lanjut tentang Eden Project dapat membuka websitenya yaitu http://www.edenproject.com/.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar