Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

Minggu, 10 Januari 2016

Belanda

Keukenhof
Keukenhof, dalam bahasa Inggris disebut juga Garden of Europe, merupakan salah satu taman bunga terbesar di dunia. Menurut website resmi Keukenhof yaitu http://www.keukenhof.nl/en/, ±7 juta kuntum bunga ditanam di Keukenhof per tahunnya. Keukenhof dibuka setahun sekali pada minggu terakhir bulan Maret hingga pertengahan bulan Mei. Saat terbaik untuk melihat bunga tulip adalah pertengahan bulan April, namun tergantung pula pada cuaca. Keukenhof berada di Stationsweg 166A, 2161 AM Lisse, Belanda.


Anne Frank House
Anne Frank House (bahasa Belanda: Anne Frank Huis) adalah sebuah rumah bersejarah dan museum biografi yang didedikasikan untuk Anne Frank, seorang penulis buku harian Yahudi yang bersembunyi di Secret Annex bersama 7 orang Yahudi lainnya, 3 diantaranya adalah Otto Frank, Edith Frank, dan Margot Frank, keluarga dari Anne Frank. Anne Frank House terletak di Prinsengracht 263-267, 1016 GV Amsterdam, Belanda. Informasi lebih lengkap tentang Anne Frank House dapat dilihat di http://www.annefrank.org/.


Rembrandt House Museum
Rembrandt House Museum (bahasa Belanda: Museum Het Rembrandthuis) berada di Jodenbreestraat 4, 1011 NK Amsterdam, Belanda. Rembrandt House Museum adalah sebuah rumah bersejarah sekaligus museum seni Rembrandt. Rembrandt tinggal dan bekerja di rumah ini selama ±20 tahun. Informasi lebih lanjut mengenai Rembrandt House Museum dapat dilihat di http://www.rembrandthuis.nl/.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar