Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

Minggu, 10 Januari 2016

Spanyol

Sagrada Familia
Sagrada Familia adalah sebuah gereja yang berada di Carrer de Mallorca, 401, 08013 Barcelona, Spanyol. Gereja Katolik Roma yang masih dalam tahap pembangunan hingga saat ini termasuk dalam Situs Warisan Dunia UNESCO. Gereja ini dapat dikunjungi setiap hari dari pk. 09.00-pk. 18.00. Informasi lebih lanjut dapat dilihat di http://www.sagradafamilia.org/.


City of Arts and Sciences
City of Arts and Sciences (bahasa Valensia: Ciutat de les Arts i les Ciències, bahasa Spanyol: Ciudad de las Artes y las Ciencias) adalah nama museum yang berada di Valensia, Spanyol, tepatnya di Av. del Professor López Piñero, 7, 46013 València, Valensia, Spanyol. City of Arts and Sciences terdiri dari 4 bangunan: El Palau de les Arts Reina Sofía, L'Hemisfèric, L'Umbracle, El Museu de les Ciències Príncipe Felipe, dan L'Oceanogràfic. City of Arts and Sciences buka setiap hari dari pk. 10.00-pk. 21.00. Informasi tentang City of Arts and Sciences dapat dilihat di http://www.cac.es/.


Magic Fountain of Montjuïc
Magic Fountain of Montjuïc (bahasa Katala: Font màgica de Montjuïc, bahasa Spanyol: Fuente mágica de Montjuic) adalah sebuah air mancur yang terletak di Plaça de Carles Buïgas, 1, 08038 Montjuic, Barcelona, Spanyol.
Air mancur ajaib yang dibangun oleh perancang bernama Carles Buigas pada tahun 1929 ini menarik ribuan turis setiap malamnya. Magic Fountain of Montjuïc hanya buka pada hari Jumat dan Sabtu pada pk. 19.00-pk. 21.00. Informasi lebih lanjut mengenai Magic Fountain of Montjuïc dapat dilihat di http://www.barcelona-tourist-guide.com/en/albums-en/magic-fountains-montjuic/.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar