Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

Minggu, 10 Januari 2016

Italia

Colosseum
Colosseum atau Coliseum adalah sebuah peninggalan bersejarah berupa arena gladiator yang dibangun oleh Vespasiandikenal pula dengan nama Flavian Amphitheatre. Colosseum adalah sebuah amfiteater berbentuk oval. Colosseum adalah amfiteater terbesar yang pernah dibuat. Colosseum termasuk dalam 69 Keajaiban Dunia Pertengahan. Colosseum berada di Piazza del Colosseo, 1, 00184 Roma, Italia. Colosseum dapat dikunjungi setiap hari dari pk. 08.30-pk. 19.00. Informasi tentang Colosseum dapat dilihat di http://archeoroma.beniculturali.it/siti-archeologici/colosseo.


Trevi Fountain
Trevi Fountain (bahasa Italia: Fontana di Trevi) adalah sebuah air mancur di daerah Trevi, Roma, Italia. Trevi Fountain didesain oleh seorang arsitek Italia, Nicola Salvi dan diselesaikan oleh Pietro Bracci. Air mancur setinggi 26,3 m dan lebar 49,15 m ini merupakan air mancur bergaya Baroque terbesar di Roma dan salah satu air mancur terkenal di dunia. Trevi Fountain terletak di Piazza di Trevi, 00187 Roma, Italia. Informasi lebih lanjut tentang Trevi Fountain dapat dilihat di http://www.turismoroma.it/cosa-fare/2742.


Leaning Tower of Pisa
Leaning Tower of Pisa (bahasa Italia: Torre Pendente di Pisa atau Torre di Pisa, bahasa Indonesia: Menara Miring Pisa atau Menara Pisa) adalah sebuah campanile (menara lonceng) yang ada di kota Pisa, Italia, tepatnya di Piazza del Duomo, 56126 Pisa PI, Italia. Menara Pisa sebenarnya dibuat agar berdiri secara vertikal seperti menara lonceng pada umumnya, namun menara ini mulai miring tak lama setelah pembangunannya dimulai pada bulan Agustus 1173. Menara ini terletak di belakang katedral dan merupakan bangunan ketiga Campo dei Miracoli (lapangan pelangi) kota Pisa. Menara setinggi 55,86 m ini termasuk Situs Warisan Dunia UNESCO. Menara Pisa dapat dikunjungi pada hari Selasa-Minggu pk. 10.00-pk. 18.00. Informasi lebih lanjut dapat dilihat di http://www.opapisa.it/.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar